SpeedCommander 12

26Agu09

SpeedCommander 12Penerbit: Sven Ritter
Situs resmi: www.speedproject.de
Versi: 12.51.5810
File size: ± 6,77 MB
Kebutuhan minimum: Windows 2000, Internet Explorer 6.0 atau lebih baru.

SpeedCommander adalah program manajemen file yang nyaman dipakai, memiliki penampilan lumayan menarik, dan telah menerima berbagai penghargaan. Didesain seperti kebanyakan program manajemen file lain yang menggunakan teknologi dua jendela. Hal ini membuat operasi pengurutan, penyalinan, pemindahan, atau penghapusan file-file Anda mudah dilakukan menggunakan kibor atau tetikus.

Cepat dan aman

SpeedCommander menawarkan banyak pilihan untuk menyalin dan memindahkan file. Teknologi dua jendela memungkinkan navigasi yang cepat melalui banyak file, folder, dan situs FTP serta menawarkan produktivitas lebih baik daripada Windows Explorer. Dengan fitur Quick View terintegrasi, SpeedCommander dapat memperlihatkan secara cepat konten dari berbagai jenis file. Sedangkan fitur FileSearch memungkinkan Anda mencari file dan folder di hampir semua media.

Untuk penghapusan file, selain penghapusan standar, SpeedCommander juga mendukung penghapusan secara aman yang sesuai standar pemerintah.

Dukungan untuk file arsip

SpeedCommander memungkinkan pengaturan file terkompres lebih mudah sebab file tersebut dapat diperlakukan seperti folder biasa. SpeedCommander mendukung banyak format arsip dan mampu mengompres atau mengekstrak mereka tanpa perlu bantuan dari program lain. SpeedCommander juga dapat membuat arsip yang dapat melakukan ekstraksi secara mandiri dan mendukung pemulihan data terhadap arsip yang rusak.

Antarmuka Add-In

SpeedCommander memiliki antarmuka Add-In yang modern. Dengan antarmuka ini, plugins tambahan dapat digunakan untuk meningkatkan fungsi aslinya.

Dengan Add-Ins, pengguna dapat menambahkan WinCeFS Add-In untuk mengakses PDA dengan ActiveSync. WfxWrapper Add-In mengintegrasikan banyak sistem fiel plugin dari Total Commander (wfx).

Macro

Tugas-tugas sederhana dan kerap dilakukan dapat diotomatiskan menggunakan macro. Macro juga dapat digunakan untuk objek-objek berbeda. Macro dapat diedit dengan mudah menggunakan macro editor terintegrasi dan dapat dicek dengan script debugger (seperti Visual Studio) untuk mencari kesalahan yang mungkin muncul.

Fungsi FTP yang ditingkatkan

SpeedCommander mendukung bermacam FTP seperti FTP via SSH (SFTP) dan FTP yang terenkripsi dengan SSL. Pengguna hanya perlu memilih protokol dan lainnya akan dilakukan oleh Speedcommander. Dukungan untuk proxies juga telah ditingkatkan pada versi ini. SpeedCommander mendukung Socks 4/4a/5 dan koneksi HTTP. Pengguna dapat memilih untuk mengompres listing direktori dan transfer file  dengan MODE Z. Adanya fitur pembatasan bandwidth dapat menjaga pengaturan koneksi Anda kalau diperlukan.

Dukungan 64-bit untuk Windows XP/2003 x64

SpeedCommander juga hadir sebagai versi native 64-bit untuk Windows XP x64. Hanya file manajer 64-bit native yang dapat mengakses semua file di Windows x64. Aplikasi 32-bit akan dialihkan ke "Windows\SysWow64" dan tidak dapat mengakses folder "Windows\System32".

Download SpeedCommander!

Download SpeedCommander 12.51.5810 plus CORE keygen



One Response to “SpeedCommander 12”

  1. 1 online

    belajar banyak


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: