Amankan Folder Anda dengan Folder Lock 6.2.4 Full Version

11Mei09

Folder Lock 6.2.4Penerbit: Newsoftwares.net Inc.
Situs: http://www.newsoftwares.net/
Ukuran: ± 2,8 Mb
Versi: 6.2.4
Kebutuhan sistem minimum:
Windows Vista / 2003 Server / XP / 2000 / NT / Me / 98, prosesor Pentium II atau diatasnya, RAM 32 Mb, ruang harddisk 8 MB, resolusi layar minimum 480×640, dan warna minimum 256 warna.

Anda punya folder atau file-file penting yang tidak boleh dilihat sembarang orang apalagi sampai hilang? Pastikan Anda punya Folder Lock. Dengan program ini, Anda bisa mengenkripsi, mengunci, dan memberikan sandi perlindungan pada files, folder, drive, flash disk, dan bahkan CD/DVD-RW. Plus, Anda bisa melakukan itu tanpa harus melakukannya satu per satu, cukup di satu tempat dengan Folder Lock.

Program ini dapat diinstall dengan mudah dan cepat. Antar mukanya juga mudah dimengerti dan digunakan. Jika Anda masih kesulitan dalam menggunakan program ini, menu Help-nya cukup lengkap untuk membantu Anda. Bahkan, Anda juga ditawari untuk melihat flash video bagaimana menggunakan program ini di situs mereka.

Melihat program ini diunduh oleh banyak pembaca dan menanggapi pertanyaan dari pembaca, maka komputrix memperbarui tulisan ini pada Minggu, 17 Mei 2009. Silakan baca tulisan selengkapnya atau klik pada tulisan Continue Reading di bawah. Terima kasih.

Folder Lock® is a fast data encryption and password protection software for Windows. It can simultaneously encrypt, lock and password protect your files, folders, drives, USB drives and even CD/DVD-RW.

Folder Lock creates encrypted storages called ‘Lockers’. You can keep as many of your private files & folders in your Locker and password protect it with a single click. You can transfer, secure and backup these Lockers. Lockers are  portable, you can keep  them in USB Flash Drives, CD/DVD (R-RW), & notebooks or transfer them via email or upload. Lockers are even undeletable on the computer where Folder Lock is installed.

You can treat Lockers just as you would treat them in physical world. Each user can have their own Lockers. However, a single user can create multiple Lockers with different passwords as well. With Folder Lock, you can choose either to encrypt using 256-bit AES on-the-fly encryption or lock files, folders and drives anywhere on your computer. Each Locker can contain your encrypted files as well as your personal list of locked items.

Folder Lock locks the computer if too many incorrect password attempts are made and keeps a log of them all. If you activate Stealth Mode, all traces, shortcuts, Program Files folder and Add/Remove icon of Folder Lock gets invisible. You can then run the program with your choice of hotkey. The program also shreds the original files when you move your data to a locker. Furthermore, the recent document history, find files history and copy/clipboard data is cleared every time the Locker closes.

Furthermore, Folder Lock’s options like hack attempt monitoring, stealth mode, data shredding, history cleaning and auto protection can enhance data security beyond anything ever achieved. In addition, a locker’s delete, move and rename are password protected to prevent data loss.

PERHATIAN:
Ketika memasukkan serial number dan registration key untuk mengaktifkan program Folder Lock 6.2.4, pastikan Anda tidak terhubung dengan internet. Setelah program diaktifkan, segera buat locker baru untuk file/folder Anda supaya program tetap aktif.

imageContoh tangkapan layar ketika program berhasil diaktifkan.

arrow_medium_downUnduh Folder Lock 6.2.4 + serial number

Software alternatif yang kecil, mudah, dan nyaman untuk proteksi folder:

arrow_medium_downKakaSoft Folder Protector 5.36



22 Responses to “Amankan Folder Anda dengan Folder Lock 6.2.4 Full Version”

  1. 1 wahyu am

    pertamaaaaaaaaaa 😀

    langsung di unduhh, thankss

  2. 3 hadis

    mas ada patchnya?

    • tidak ada patch untuk program ini. pakai saja serial number dan registration key yang tersedia di serial.txt. itu sudah cukup.

  3. 5 hadis

    mas ini cocokah serialnya dengan progam ini kemarin aku cari dapat tapi serialnya itu bohong alias tdk dpt dipakai

  4. 6 hadis

    itu ditempat lain bukan situs ini .nantilah aku download?

    • program ini ketika komputrix coba masih merespon serial number yang disediakan dengan baik. mungkin perlu Anda cermati cara menginstalnya. silakan baca kembali tulisan mengenai Folder Lock 6.2.4. komputrix sudah menambahkan informasi mengenai cara instalasinya.

      jika Folder Lock 6.2.4 tetap tidak mau aktif, komputrix menyediakan alternatif yang lebih baik. silakan Anda gunakan KaKaSoft Folder Protector 5.36. program ini kecil dan mudah digunakan. silakan Anda cermati pada posting hari Minggu, 17 Mei 2009 atau lihat pada alamat https://komputrix.wordpress.com/2009/05/17/kakasoft-folder-protector-5-36-program-pelindung-folder-yang-ringkas-dan-praktis/

      perlu diketahui, komputrix selalu mencoba terlebih dahulu program yang akan diulas pada blog ini. namun, perlu Anda pahami juga, bahwa program-program yang dijalankan dengan jalan belakang tidak bisa dijamin berfungsi ketika diaplikasikan pada komputer lain. terlebih pada program-program yang memperoleh pembaruan langsung dari server produsen karena produsen akan memblokir pembaruan ketika mengetahui ada serial number yang digunakan oleh beberapa komputer sekaligus.

      terima kasih atas pertanyaan dan masukan Anda. tetap kunjungi situs ini untuk informasi yang lebih banyak lagi.

  5. 8 hadis

    mas superthanx software n serialnya cocok .ya artikelnya ditambah lagi

  6. 10 hadis

    ya sering mengunjungi situs ini kalau ada software yang tertarik saya akan mendownloadnya .thanx nya sudahmembalasnya

  7. 11 Mr.Man

    Terima kasih mas atas program dan serial numbernya…..
    oh ya mas.. dari ulasan diatas keliatan banget bahwa program ini penuh dengan fitur2 yg menarik dan bagus tapi belum diulas masalah kekurangannya bila dibandingkan dengan program2 lain yg sejenisnya.
    Mungkin ini hanya sekedar saran aja…agar kami mengetahui plus minus sebuah program agar dapat membanding dan memutuskan sesuai dengan kebutuhan masing2.
    Terima kasih sekali lagi dan semoga sukses…!!

  8. 13 Omega Ultima

    “Ketika memasukkan serial number dan registration key untuk mengaktifkan program Folder Lock 6.2.4, pastikan Anda tidak terhubung dengan internet. Setelah program diaktifkan, segera buat locker baru untuk file/folder Anda supaya program tetap aktif.”

  9. 14 Omega Ultima

    “Ketika memasukkan serial number dan registration key untuk mengaktifkan program Folder Lock 6.2.4, pastikan Anda tidak terhubung dengan internet. Setelah program diaktifkan, segera buat locker baru untuk file/folder Anda supaya program tetap aktif.”
    “segera buat locker baru” Ini maksudnya apa ya? apa maksudnya folder program foldernya harus dienkripsi atau dilock????

    • Halo, Omega Ultima. Maaf kalau keterangan kami kurang jelas.
      Program ini bekerja dengan cara membuat sebuah file terenkripsi (yang disebut locker) untuk menyimpan segala file dan folder yang ingin anda lindungi. Locker ini ketika dibuka (melalui Folder Lock tentunya) akan menampilkan folder atau drive virtual untuk memudahkan penggunanya memanajemen file/folder.
      Yang kami maksud dengan “segera buat locker baru” adalah ketika Anda selesai menginstall, lebih baik Anda segera membuat locker (tempat Anda menyimpan file/folder Anda) melalui menu Create New Locker yang ditampilkan ketika Anda memulai program ini. Locker ini yang nanti Anda gunakan untuk menyimpan file/folder rahasia Anda. Tentu saja, jika Anda sudah mempunyai locker, Anda tidak perlu melakukannya lagi.
      Semoga membantu.

  10. O ya, jangan lupa bergabung menjadi anggota halaman Komputrix di Facebook sehingga Anda tidak ketinggalan informasi terbaru. Silakan Anda buka halaman ini: http://www.facebook.com/pages/komputrix/87895096463

  11. 17 dewa

    saya menginstal folder lock 6 di leptop. kemudian saya encrypt suatu file dengan opsi “move data”. setelah selesai, suatu ketika saya tak sengaja mendelete locker pada menu “edit locker”. trus file saya entah kemana. . saya pengen balikin lagi file tersebut gmn caranya??
    terimakasih

  12. 18 lifaen

    great…
    really helpfull…

  13. 19 Fir'adhy Irvan

    Mas..
    mw nanya..sya pengguna folder lock..
    tpi saya lupa dengan passwordxa…
    solusinya bagaimana ?
    trims 🙂

  14. wah.. keren.. tapi kalau di matiin komputernya habis itu buka folderloknya lagi tapi langsung expired ketika saya aktifkan internet… kenapa ya???

  15. Nyari serial… nyasar disini…. wah blognya keren om… makasih om infonya…..

  16. 22 Dollah Thalib

    saya mau download tp linknya gak bisa lagi ya


Tinggalkan komentar